pesan

Kamis, 03 November 2011

Riwayat Hidup_Dania Nur'aini


Riwayat hidup
Hello… Namaku Dania Nur’aini, Aku lahir di Jakarta, 12 September 1995.. Silam
Saya sekarang tinggal di desa Tembi, Timbul Harjo, Sewon, Bantul. Saya anak ke-2 dari 3 bersaudara dan saya di lahirkan dari Bapak Ahmad Munawar dan Ibu Asfiyati. Aku TK sekolah di Pertiwi yang terletak di desa Tembi saya berumur 6 tahun, aku d sana mempunyai banyak teman dan aku mempunyai hal yang menyenangkan dan hal yang menyedihkan, hal yang menyedihkan yaitu waktu saya di kerjain oleh teman-teman. Hehehe… Setelah itu  aku masuk SD N yang juga terletak di desa Tembi dan saya masuk di SD N itu saya sudah menemukan sahabat yang sangat baik, Alhamdulillah sampe sekarang aku dan dia masih bisa berkomunikasi melalui HP dan kita juga masih bermain bersama… Setelah saya lulus SD saya melanjutkan sekolah dan mondok di Pondok Pesantren Nurul Ummah dan saya sekolah di MTS NU yang terlatak di Kotagede, di sana saya juga mempunyai banyak teman dan di sana sekolahannya sangat nyaman, di sana hanya mempunyai fasilitas komputer, perpustakaan yang lengkap dan kantin, di sana saya mendapatkan ilmu yang sama sekali belum pernah saya dapat yaitu Bahasa Arab, Ilmu Nahwu, Ilmu Tafsir dan Alhamdulillah sampe sekarang saya menyukai pelajaran Bahasa Arab… hehe. Setelah saya lulus dari MTS NU saya berniat melanjutkan sekolah di MAN Sabdodadi yang terletak di Jalan Parangtritis km 10, di MAN Sabdodadi saya menemukan sahabat yang bernama Nofiana, Novellia, Farida, dan di MAN Sabdodadi saya juga mempunyai guru Bahasa Arab yang bernama Ibu Umi Adibah, beliau juga tetangganya simbah saya dan beliau juga Alumni dari Pondok Pesantren Nurul Ummah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar